Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

Things I feel when miss that girl

Mei 24, 2011


Kini pukul 23.40
Aku masih terjaga ..

Berfikir kau sedang apa
Tentu saja kau sudah tidur ..

Lalu aku mengeja
Setiap nada
Setiap irama

Kini pukul 23.41
Mataku tak terpejam

Sejak bulan bersembunyi dalam awan
Aku mulai tenggelam
Rindu untukmu aku sulam
Aku titipkan pada gelapnya malam ini

Kini pukul 23.42
Beda dengan kemarin lusa

apa yang kurasa ini masih 'cinta'?
Aku temukan seribu pertanyaan
Namun satupun jawaban tak kutemui

Kepadamu aku memandang
pada hatimu aku bertanya ,
masihkah kau ingat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading