Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

dari hati , ku ucapan selamat ..

Mei 28, 2011


Syukur Alhamdulillah , kakak sepupu sudah melangsungkan akad nikah dengan lancar kemarin malam , wah gak kerasa mbk yang dulu masih main kejar-kejaran di jalan depan rumah nenek sekarang sudah jadi seorang istri dan insy'Alloh akan segera menjadi ibu juga ..

semua jadi terasa berjalan serba cepat dari masa kanak-kanak menuju masa 'dewasa' dimana kita dianggap cukup matang untuk membina sebuah rumah tangga . tapi yaa memang begitulah adanya , karena bukankah kita sering mendengar bahwa waktu tak akan pernah lelah untuk berjalan? dan waktu tak akan pernah menengok kebelakang , jadi yang tertinggal yaa akan tetap tertinggal bila yak segera menyusul .

dulu , kami semua sering berkumpul dan bercanda bersama , entah menertawakan apa , yang penting tertawa dan kami senang . dan syukurnya kami sebagai cucu (kebetulan kakek dan nenek mempunyai 5 cucu waktu itu , dan kini sudah menjadi 7 orang cucu yang masih cukup kecil dan 1 orng cicit yang nakalnya minta ampun tapi masih tetep bikin om dan tantenya gemes termasuk saya ..) tidak pernah bertengkar hebat . paling-paling yaa bertengkar memperebutkan mainan , setelah itu ya sudah , beres .

kini , cucu-cucu itu telah tumbuh besar , dari 7 orang cucu yang ada , 2 sudah menikah , dan yang membuat saya terkejut , saya adalah cucu tertua yang belum menikah . (Huahahahaa ..) banyak yang bertanya: kapan nikah Le? , membuat saya tertawa terbahak-bahak . bagaimana tidak , saya saja kuliah belum tuntas , gandengan belum ada , kok sudah ditanya nikah .. ckckck

saya berbahagia untuk kakak sepupu saya yang baru saja menikah , kami semua bahagia , dan saya pun menyadari pasti ada yang berubah nantinya dari semua cucu yang ada ini .. tapi satu yang pasti , kami masih tetap cucu-cucu kakek dan nenek yang akur dan akan tetap seperti itu .. (insy'Alloh ..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading