Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

jangan takut pada bayangan

Mei 17, 2011


takut ..
takut akan masa depan
takut akan hari esok
smua orang pasti pernah merasa takut seperti itu

seorang teman pernah mengatakan betapa ia sungguh-sungguh takut akan masa depannya
takut ditinggalkan cinta , takut setelah lulus kuliah akan seperti apa atau mau apa
takut ini lah , takut itulah ..bla bla bla

jujur saja saya pun pernah mengalami takut seperti itu
bahkan tak cuma pernah , tapi malahan sedang mengalaminya

suatu ketika , seseorang menyemangatiku
ia berkata bahwa "bayangan pasti lebih besar dari wujud aslinya ."
benar juga!!
Saya pernah mengamati bayangan sebuah benda yang tersorot sebuah lampu
bayangan itu nampak lebih besar dari benda aslinya
analogi yg begitu menarik dan mengesankan (menurut saya)

begitu banyak bayangan yang ada dibenak kita
dan itulah yang akhirnya membesar dan semakin membesar
dan akhirnya membuat kita takut akan bayangan yang kita buat sendiri
padahal , pada kenyataannya kelak , yang terjadi belum tentu lebih besar dari yang pernah kita bayangkan atau takutkan ..

jadi , kenapa harus terlalu takut akan bayangan itu?
jalani dan lalui sajalah
Do'a , semangat , harapan , dan lakukan yang terbaik
semoga cukup ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading