Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

orang terbodoh

Mei 25, 2011


jika ada orang yang sedang berdiri disebuah persimpangan , akulah orangnya . aku bingung harus melangkah ke arah mana .. aku bingung tujuan apa yang akan aku raih .. mungkin akan ada banyak sekali orang yang akan menyarankan : ikuti kata hatimu , tapi sayangnya hatiku membisu , tak mengatakan apa apa untuk bisa aku dengar .

sesungguhnya aku masih terjebak dalam masa laluku itu , ketika orang lain dan juga dia telah berjalan maju meninggalkan masa lalu mereka , aku masih terpaku , diam di tempat . hingga suatu hari aku mengenalmu , ya aku mengenalmu dalam satuan periode waktu kosong yang ada dihidupku . sekilas aku merasa nyaman denganmu , seakan aku menemukan apa yang sempat hilang , menemukan arah kemana aku harus melangkah , dan kemudian aku sadar bahwa aku masih kehilangan arah bahkan ketika aku bersamamu .

maafkan aku , bukannya aku bermain-main denganmu , bukannya aku tak pernah serius saat berada disampingmu atau ketika kita saling mengirimkan pesan singkat , hanya saja aku masih berusaha menemukan jalanku untuk bersamamu . aku sempat mencoba menghilang , hanya untuk mengetahui apakah aku akan merasa kehilanganmu meskipun rasa itu hanya secuil kecil dari perasaanku dan aku memang sedikit merasa kehilanganmu , dan kemudian aku tau bahwa aku mungkin telah benar-benar kehilanganmu saat aku tau kamu telah dekat dengan pria lain ..

ah , begitulah hidup , hanya butuh sedikit waktu sebenarnya untuk bisa memahamimu , tapi karena kebodohanku lah aku membuatnya menjadi rumit dan kini justru kehilanganmu , kehilangan perhatian dan kepedulianmu ..

mungkin inilah saat yang tepat untuk mengatakan :
aku bahagia melihat kebahagiaanmu meskipun bukan denganku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading