Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

sebuah asumsi bodoh

Mei 31, 2011


saya ucapkan selamat untuk apa yang telah kamu raih sejauh ini ..
saya tak begitu tau tentang apa yang dipikirkan oleh kebanyakan wanita di dunia ini , termasuk kamu . bahkan , kamu saya masukkan dalam  jajaran wanita paling sulit dipahami .

saya menulis artikel ini bukan dalam rangka apapun , saya hanya ingin meluapkan emosi menulis tentang apa yang sedang saya rasa , marah . dia yang dulu sempat membuatku jijik hingga tak sudi menyebutkan namanya sampai saat ini ketika saya sudah berdiri jauh darimu , kini telah merangsek masuk ke tempat dimana aku dulu berada .

argumen saya pun muncul , melahirkan kesimpulan-kesimpulan yang pada akhirnya hanya membuat saya merasa bodoh , "buat apa kamu masih memikirkannya? bukankah dia sudah keluar dari hidupmu?" pikiran itu selalu hadir saat aku mulai tertekan . apa pesan yang telah saya kirim dan memberi anda kesempatan berfikir selama 1 bulan termentahkan hanya karena dia ada disana? ah , bodohnya saya yang masih menoleh kebelakang , menoleh kepada kenangan itu .

ada apa ini sebenarnya? apa yang sedang terjadi dengan perasaan saya? GALAU!! anjing pun tak akan kembali pada majikannya yang telah menelantarkannya , padahal ia terkenal sebagai binatang yang paling setia dan tidak mudah berpaling dari majikan . lalu bagaimana dengan saya? apa saya lebih rendah dari seekor anjing hingga saya tak mampu berpaling dan melanjutkan hidup? apa yang membuat saya tertahan disini? terperangkap dalam kubangan masa lalu .

dia punya sebutan khusus untukmu , dan saya tak peduli . dia menghubungimu setiap saat , dan saya tidak peduli . dia sedang menggodamu untuk beberada alasan , dan saya tidak peduli . bahkan ketika ada yang mengatakan cinta kepadamu pun saya tidak peduli!!! saya sungguh tidak peduli akan itu semua , saya tidak peduli , hanya saja saya merasa marah karena saya harus mengetahuinya . jika bisa memilih , tentu saya akan memilih untuk tidak tau saja . karena sejauh ini hidup saya baik baik saja sebelum tau akan hal itu .

jika memang dia membuatmu jatuh cinta , kalo bisa , saya akan menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat . selamat karena pada akhirnya kalian bisa bersama setelah sejak awal kamu mengenalnya tidak memiliki banyak kesempatan untuk lebih dekat karena keberadaan saya di samping kamu .

saya bukan orang yang jenius , saya juga bukan orang yang bisa memanipulasi pikiran orang lain terhadap saya , semua bisa menilai saya dari perspektif mereka masing-masing , tentang siapa saya dan bagaimana saya . mungkin beberapa orang ada yang menganggap saya bukan orang yang cukup baik (mungkin anda termasuk dalam orang-orang yang menilai saya seperti itu) tapi ada juga beberapa orang yang menganggap saya sebagai orang yang baik . semua berhak menilai , dan pada akhirnya hanya saya sendiri yang tau seperti apa diri saya yang sebenarnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading