Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

Kelinci Putih

Mei 02, 2011



Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kisah tentang kelinci putih ..

Kisah ini tidaklah sama dengan kisah kelinci yang dikalahkan kura-kura sewaktu berlomba lari , karena kelinci putih disini tidaklah sombong dan tidak memandang rendah kura-kura seperti kisah tersebut .. Justru kelinci putih disini sangatlah rendah hati dan menyayangi serta menghargai yang Lain ..

Kisah ini juga tidak sama dengan kisah kelinci yang sering tampil di televisi bersamaan tokoh-tokoh lainnya seperti daffy duck , tweety , maupun road runner .. karena kelinci yang ada dalam kisah itu berbulu putih – abu abu (seperti anak SMA aja) dan memiliki sifat yang jahil serta kejam .. kelinci putih disini tidaklah bersifat seperti itu , tidak sama sekali .. kelinci putih di kisah ini sangatlah baik hati .. kelinci putih disini sangatlah gerah untuk melihat temannya berada dalam kesusahan , bawaannya ingin membantu saja ..

Kisah ini juga sama sekali berbeda dengan kisah kelinci yang ada di dalam komik donal bebek , yang biasa dipanggil 'bung kelinci' dan memiliki musuh bebuyutan bernama 'pak beruang' .. karena kelinci putih disini tidaklah licik dan tidak suka menipu seperti kisah itu .. karena kelinci putih disini sangatlah jujur dan tidak memiliki musuh bebuyutan bernama pak beruang .. Namun meski kelinci putih ini sangatlah jujur , ia tidak pernah (atau masih belum) bisa jujur untuk satu hal .. ya , kelinci putih ini tidak pernah(atau masih belum) bisa jujur dengan perasaannya ..

Tapi menjadi seekor kelincipun bukan sebuah masalah besar , dimana seekor kelinci bisa mendapatkan kasih sayang dan belaian lembut .. daripada menjadi seekor elang yang terbang tinggi seakan tanpa batas dan merasa paling berkuasa untuk memangsa semuanya , namun tak terjamah kasih sayang ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading