Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

Demi Cinta

Mei 01, 2011



demi cinta ku pergi tinggalkanmu , relakanmu ..
untuk cinta , tak pernah ku sesali ..
saat ini ku alami , ku lewati ..

suatu saat ku kan kembali ,
sungguh sebelum aku mati ..
dalam mihrab cinta ku berdoa ,
semoga ..

suatu hari kau kan mengerti ,
siapa yang paling mencintai ..
dalam mihrab cinta ku berdoa pada-Nya ..

karena cinta ku ikhlaskan segalanya kepada-Nya ,
untuk cinta , tak pernah ku sesali ..
saat ini ku alami , ku lewati ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading