Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

Kepada Hati itu

Mei 04, 2011



Kerasnya hatimu
Aku tak mampu
Aku tak mau meminta ..

Betapa diriku terus mencoba
Tapi merasa ,
Ku tak berdaya ..

Sepanjang waktumu
Tak kau biarkan ,
Tak kau lepaskan ,
Keinginanmu ..

Mencoba bertahan dari hatiku
Keinginanku Memilikinya ..

Kepada hati itu , aku terlena ..
Dimana kau berada , aku terbawa ..

Kepada hati itu , kuterus mencoba
Dimana kau berada , engkau milik-Nya

Harumnya nafasmu sangat sejuk
Sangat pantas dijiwamu

Begitu terasa Lapar dahaga
Kasih dan cinta , yang engkau punya ..

2 komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading