Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

Lelah dalam Diam

Mei 02, 2011



aku hanya belum bisa melipat jarak ,
yang membentengi keakuanku .
hanya saja ditiap kali aku mulai memaknai hadirmu ,
aku terus saja berperang dalam pikiranku ,
terus berperang , sebab diam itu tak bermakna apa-apa .

membelenggu ragu , senyatanya itu menyiksa ,
memasungku semakin dalam dengan jarak antara aku dan kau .

kukira , cinta dengan malu itu berkawan ..
namun aku salah , cinta tak berkawan dengan malu ..
sebab hadirmu mengalahkan malu itu .
sebab diammu mematahkan malu itu .

namun kini aku lelah ,
mencintaimu dalam diam yang memasungku menjadi tak bernyawa .
semoga saja lelah ini hanya sementara ..
sementara aku menunggu potongan cerita milikmu untuku

kuharap kau mengerti , ini sebuah kata sederhana .
yang diam-diam kutuju untukmu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading