Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

indahnya dunia

Mei 26, 2011



pampampam , indahnya dunia ini bila berjalan sesuai hati ..
benar kan? memang benar . coba semua berjalan semrawut , jangankan untuk menikmatinya , untuk berada di dalamnya saja kita sudah malas .

hari ini aku memahami sesuatu , yang kemungkinan aku dapatkan secara tidak sengaja ketika duduk diteras atas rumah , bahwa hidup itu berjalan sesuai dengan apa yang ada dalam hati dan pikiran kita ..

begini maksudnya , bener sih kalo panas yaa tetep aja panas meskipun kita dengan sekuat tenaga mikir kalo itu dingin . tapi inti dari kalimat tadi itu bukan seperti itu .. --"
saat kita menghadapi masalah , dengan tingkat masalah tertentu , akan jauh lebih berat ketika kita memandangnya sebagai masalah yang berat . akan jauh lebih terasa mustahil untuk dipecahkan ketika kita menyerah prematur . tapi akan jauh lebih ringan dan masuk akal ketika kita mau berfikir lebih logis dan tenang . eits , bukan berarti kita menggampangkan masalah , hanya saja kita menghadapi masalah sebagaimana yang seharusnya , bukan dengan bayangan hiperbol yang menakutkan .

seperti yang telah saya posting pada artikel jangan takut pada bayangan beberapa waktu yang lalu , bahwa semua itu hanya masalah dari sisi mana kita memandang sesuatu , dan pada akhirnya kita akan berhadapan dengan hal itu , secara langsung , bukan hanya bayangan atau asumsi belaka .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading