Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

sebuah celoteh , mimpi semalam

Mei 20, 2011


untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan ini , aku memimpikan gadis itu dengan begitu nyata , merobek semua sekat yang aku ciptakan antara hidupku kini dengan hidup gadis itu di masa lalu .

saat membuka mata , ingin rasanya aku marah . marah karena telah dipertemukan dengan gadis itu meskipun hanya dalam mimpi . tapi kepada siapa aku marah? karena mimpi datang begitu saja tanpa bisa dipesan atau direncanakan . atau mungkin , aku memimpikan gadis itu karena malam sebelumnya aku membicarakannya dengan seseorang?

entahlah , yang jelas , aku tidak menyukai mimpi itu . bukan apa apa , hanya saja , memimpikan gadis itu justru membuatku kembali merasakan duka itu . padahal aku sudah sangat menyadari betapa jauhnya dia dari hidupku sekarang , dan untuk mendekat pastilah tidak akan mudah . karena dia bukanlah dia yang aku kenal dan aku bukanlah aku yang dia kenal . seperti yang sering aku katakan , kami begitu berbeda dalam semua ..

kalau sudah begini , aku hanya bisa menyesal , menyesal karena telah membiarkan alam bawah sadarku berselancar menemui gadis itu dan mengoyak segala pembatas yang telah aku buat . rasanya , sekarang aku begitu rapuh , tipis , tersenggol sedikit saja pasti akan langsung hancur berantakan . hanya karena sebuah mimpi , yang memikirkannya pun aku tak akan rela ..

aku menceritakan itu semua pada seorang temanku , aku bercerita seakan-akan aku mengalaminya sendiri dalam dunia nyata , bukan sekedar mimpi . menceritakan sakit yang tercipta setelah menemui gadis itu dalam mimpi . dan tau apa yang dikatakan temanku?
pulanglah kepada dirinya .. mungkin dia selalu mencarimu , menunggu waktu untuk bisa mencintaimu ..
Saran terbodoh yang pernah aku dengar , dari orang terbodoh yang pernah kutemui . bagaimana mungkin dengan mudahnya dia berkata seperti itu? dia pikir aku bisa datang begitu saja , berdiri di depan pintu rumah gadis itu dan kemudian mengatakan 'hai' seakan-akan tak ada yang terjadi diantara aku dan gadis itu sebelumnya? benar-benar bodoh .

dan kemudian aku meyakinkan diriku sendiri , semua sudah berlalu , itu hanya sekedar mimpi , hanya butuh waktu untuk membuat semua menjadi biasa ..


melayang melukis langit , merangkai awan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading