Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

tau dan paham

Juni 22, 2011

hanya satu ingin saya kali ini , mendapat pencerahan . tolong jangan memperumit keadaan , kemampuan saya ya sebatas ini , jangan berikan beban yang sudah jelas tidak sanggup saya bawa . bukankah Tuhan tak pernah memberikan cobaan melebihi batas kemampuan hamba-Nya? tapi kenapa sesama manusia memberikan beban melebihi batas kemampuan manusia itu sendiri? lama saya berfikir dan kemudian saya menemukan jawaban yang cukup logis , yaitu karena Tuhan tau dan memahami kemampuan hamba-Nya sedangkan manusia TIDAK MAU TAU DAN TIDAK MEMAHAMI kemampuan manusia itu sendiri ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading