Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

tanda tanya

Juni 12, 2011



ah , hari ini aku mulai blak-blakan padanya .. HaHa bukan masalah besar sebenarnya , karena setidaknya beberapa hal sudah aku ungkapkan meskipun tidak terang-terangan mengatakan 'aku suka kamu' , karena aku tetap yakin sesuatu yang dilakukan dengan berlahan dan tidak asal-asalan akan berujung baik ..

tapi kemudian ada moment dimana aku sedikit terkejut ketika dia mengatakan gimana kalau aku keburu diambil orang lain? , ah dilema jadinya .. disatu sisi aku ingin dengannya , disisi lain dia mungkin sedang tidak bersemangat untuk menunggu , dan disisi lainnya lagi aku masih perlu waktu ..

sampai akhirnya dia bertanya kenapa aku tak mengenalmu sejak dulu ? setidaknya aku bisa memiliki banyak waktu untuk mengenalmu .. aku ingin tertawa mendengarnya , bagaimana tidak , andaikan dia mengenalku lebih cepat dari sekarang ini , mungkin saja kami tak akan bisa sampai seperti sekarang , alasannya simple , aku masih menjadi milik yang lain .. HaHa

mungkin benar bahwa Tuhan akan mempertemukan kita dengan orang yang tepat diwaktu yang tepat pula , jadi andaikan kita baru dipertemukan bukan berarti kita terlambat untuk saling mengenal tapi bisa jadi Tuhan memang mempertemukan kita diwaktu yang tepat saat ini .. ^^ tinggal bagaimana kita menyikapi yang ada sekarang kan? memanfaatkan kesempatan yang memang telah Tuhan berikan , atau kita sia-siakan begitu saja dan erharap Tuhan tidak akan bosan memberikan kesempatan kepada kita .. HaHa (tentu saja Tuhan tak akan pernah Bosan .. ^^)

jadi , aku punya jawaban atas pertanyaan kamu itu , yaitu karena Tuhan memang telah merencanakan untuk mempertemukan kita saat ini , bukan sejak dulu ataupun nanti tapi saat ini .. dan aku harap , kamu beranggapan sama denganku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading