Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

sebuah celoteh , galau

Juni 08, 2011

saya tidak tau dengan apa yang saya rasakan sekarang . kamu hadir begitu saja dalam pecahan waktu yang saya miliki saat ini , pecahan waktu yang saya miliki secara pribadi dan tidak saya bagi dengan siapapun . jika kamu memang yang akan mengisi kekosongan ini , aku akan mencoba , dan jika bukan maka bijaksana bila kamu tidak memaksakannya . seperti yang selalu menjadi alasan saya selama ini , bahwa saya masih terperangkap masa lalu , tertinggal waktu .. saya sungguh telah berusaha berlari dan berdiri pada tempat yang sesuai agar kamu bisa menemukanku dalam keadaan yang seharusnya , bukan seperti ini .. hanya butuh waktu , tunggulah kalau berkenan , atau pergilah bila memang kamu merasa tak punya banyak waktu untuk disia-siakan hanya untuk menunggu ..

sekuat kaki ini mencoba berlari , tetapi hati ini menuntunnya kembali ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading