Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

Jatuh itu Sakit

Juni 03, 2011


Pernah suatu waktu saya jatuh cinta . Rasa yang begitu wah .. yang selalu membuat wajah ini tersenyum , tapi tek seberapa lama kemudian muka ini sudah melipat .

Saya penasaran , kenapa rasa itu dinamakan jatuh cinta? Kenapa harus kata 'jatuh' yang menyertai kata cinta? Kenapa bukan melayang , terbang atau apalah asal bukan 'jatuh' .. Jatuh itu kan biasanya sakit , apa cinta juga identik dengan rasa sakit? Tapi menurut saya dari sakit itu bisa menjadi sebuah pembelajaran . Belajar bangun , belajar berjalan lagi , hingga kita berlari dan tahu maknanya kenapa rasa itu ada .

Ketika saya jatuh cinta dan mencintai , saya ingin dekat dengan orang itu .. maka saya akan berusaha membuat orang yang saya cintai itu bahagia dan nyaman bersama saya . Caranya? Dengan membantu orang yang saya sayangi berproses , karena kalau sudah melalui proses maka akan mampu membahagiakan dirinya sendiri (tanpa) dengan sedikit bantuan orang lain .

Sudahkah anda memahami Cinta dengan penuh ketulusan?
Cinta seharusnya membawa senyuman .. Jadi , selamat jatuh cinta , selamat menyelami rasa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading