Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

keluh kesah

Juni 22, 2011



saya benar benar kehabisan ide untuk menulis akhir-akhir ini . bukan karena malas , sungguh , malah saya ingin sekali terus menulis , tapi tampaknya ada beberapa hal yang membuat otak saya berhenti sepersekian detik .. dan taukah siapa pelakunya? skripsi ..

oh , sungguh saya ingin bersahabat dengan skripsi , saya tak ingin bermusuhan dengannya , dan memang benar saya baik-baik saja dengannya meskipun kadang kami cekcok tapi it's okay , biasalah anak muda .

pernah suatu ketika saya bertemu dengan skripsi A , tapi kami tak bertahan lama , bagaimana tidak , ia sangat sulit untuk dipahami . dan menurut saya , saya tidak akan menghabiskan seluruh hidup sya untuk berusaha memahaminya saja kan? maka saya berpaling pada skripsi-skripsi lain , dan hasilnya pun tak jauh beda , kami hanya berkawan sebentar saja , beberapa diantaranya disebabkan oleh tindakan beberapa orang yang melarang kami untuk bersama ..

kali ini saya baru saja berkenalan dengan skripsi baru , saya menyukainya , dan saya berharap mendapatkan restu untuk persahabatan kami ini . saya ingin mendapatkan restu pada apa yang memang saya senangi dan saya pahami , untuk apa orang lain merestui saya dengan skripsi lain tetapi saya tidak menyukai skripsi itu? bukankah itu malah menjadi beban untuk saya?

hmb , andai sya bisa menyampaikan semua keluh kesah saya secara langsung pada mereka disana tanpa menanggung resiko yang mungkin saya peroleh setelah mengungkapkan itu semua , saya pasti sudah menyampaikan dengan lantang . tapi apalah daya seorang mahasiswa melawan atasan yang berkuasa , pena mereka sangat tajam dan berbahaya , terkadang pena seperti itu bisa menyayat melebihi sayatan pedang sekalipun ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading