Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

tak perlu menyalahkan

Juni 10, 2011


kau takkan pernah sadari betapa kumencintaimu , kau yang selalu aku banggakan ..
kau takkan pernah mengerti betapa kumenyayangimu , kau yang selalu aku inginkan ..
bukankah pada beberapa kasus sering kita temui hal seperti itu? atau mungkin yang seperti ini:
pria inilah yang jatuh hati padamu ..
pria inilah yang 'kan selalu memujamu ..
siapa yang salah kalau seperti itu? apakah si pria? ataukah si wanita? eits , jangan buru-buru kasih jawaban , karena menurut saya , semua tergantung dari sisi mana kita memandang .. :)

terlepas dari salah menyalahkan , kenapa seorang pria bisa mengatakan hal hal seperti di atas? hmb , bisa jadi karena dia tidak punya cukup keberanian untuk mengatakan sesuatu tentang perasaannya , bisa juga karena dia tak mempunyai cukup kesempatan untuk bisa mengatakan itu .

seorang pria , dituntut untuk berani . berani mengatakan apa yang dia rasa , kalau tidak , silahkan meratapi nasib . saya pernah membaca , dan dikatakan bahwa seorang pria tidak diciptakan untuk menjadi seorang pengecut , dan seorang wanita tidak diciptakan untuk menunggu .. jadi , bagi seorang pria , jangan buat wanita yang kamu sukai untuk menunggu terlalu lama , atau dia akan memilih pria lain untuk bersamanya .. :)

dan bagi seorang wanita , jangan buat pria yang menyukaimu takut untuk menyatakan perasaannya karena sikap angkuh yang kamu tunjukkan , karena sekuat-kuat seorang pria , dia akan kalah dengan perasaannya sendiri .. ^^

tapi yang perlu saya ingatkan , cepat bukan berarti selalu baik .. terkadang , sabar dan berfikir dengan baik jauh lebih baik daripada harus terburu-buru dan menyesal dikemudian hari . toh pada akhirnya sama saja , terburu-buru bisa berakhir penyesalan dan terlalu lama membuat menunggu juga pada akhirnya berakhir dengan penyesalan .. jadi , bersikaplah dengan semestinya . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading