Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

21 tahun yang lalu

Juni 07, 2011


selamat ulang tahun , semoga selalu memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang menyayangimu ..

ah , 21 tahun sudah saya berada di dunia ini .. betapa cepatnya waktu berjalan dan sungguh betapa cepatnya umur saya berkurang 1 .. ada kesan yang ingin disampaikan? banyak .

tahun ini pastinya sangat berbeda dengan tahun lalu , dan saya yakin akan berbeda pula dengan tahun depan . lagi pula , semua memang tak akan sama . dulu bagaimana , sekarang bagaimana , dan nanti bagaimana , semua memang berbeda .

pertama , saya ingin menyampaikan betapa cepatnya waktu berlalu sejak 5 Juni tahun lalu . saya ingat , saat itu ada seseorang yang ada disamping saya . seseorang yang hadir dari kosongnya lempeng waktu setelah sekian lama . tahun sebelumnya (2009) saya bukanlah siapa-siapa baginya , 1 tahun kemudian saya adalah orang yang paling dia benci di dunia karena sayalah yang membuatnya dipaksa memperbaiki hubungan yang telah hancur oleh ibunya , dan 1 tahun setelah itu yaitu tahun ini saya hanyalah masa lalu baginya . bukan sesuatu yang menyenangkan untuk menjadi kenangan memang , tapi bukan sesuatu yang buruk untuk dilupakan begitu saja .

kedua , saya ingin menyampaikan betapa cepatnya usia saya berkurang .. rasanya baru kemarin selusin telur dijatuhkan tepat di kepala saya bersama dengan tepung oleh kawan-kawan saya pada usia saya yang ke 17 , dan sekarang saya sudah bertemu dengan angka 21 .. seperti mimpi saja , mimpi yang heterogen , ada mimpi buruk dan juga mimpi indah .. dan semuanya patut untuk disyukuri . bagaimanapun , itu semualah yang membuat saya bisa menjadi seperti ini saat ini .

ketiga , saya ingin menyampaikan betapa besarnya cinta yang diberikan kepada saya oleh orang-orang yang berada disekitar saya . rasanya tidak berlebihan bila saya meneteskan air mata kepada mereka semua yang telah berdiri disana dan tersenyum pada saya , mengucapkan selamat ulang tahun dan memeluk saya secara bergantian . rasanya seperti sedang merayakan sebuah kehilangan , ya , kehilangan usia dan kehilangan waktu .

keempat , saya ingin menyampaikan betapa lelahnya saya . mata saya perih . kepala saya berat sekali . ingin segera merebahkan tubuh saya yang lemah ini . hari ini bukan hari yang singkat untuk saya , tapi 1 kata saja , menakjubkan .

terimakasih atas semua yang telah Engkau berikan kepadaku ya Alloh , terimakasih untuk cinta yang senantiasa Kau berikan kepadaku dan kepada orang-orang yang berada disekitarku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading