Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

dengan atau tanpa aku

Juni 11, 2011


aku goreskan lirik sederhana , untuk dirimu yang sungguh mempesona , memahamiku dan mencintaiku apa adanya ..
terimakasih , hanya itu yang bisa saya berikan kepadamu saat ini .. terimakasih untuk rasa yang kamu beri . terimakasih untuk pengakuan yang kamu ungkapkan . terimakasih untuk pengharapan yang kamu tumbuhkan .

pernah dengar atau membaca sebuah kalimat yang berisi : berada di tempat dan waktu yang salah ? mungkin kalau boleh berkata-kata , saya ingin mengatakan hal itu kepadamu . bukannya sudah ada yang mengisi kekosongan ini , bukannya kamu tidak cukup baik untukku (bahkan mungkin lebih cocok bila aku yang bertanya apa aku cukup baik untukmu) , dan bukan pula kamu tidak bisa menggapai hatiku .. hanya saja , (sekali lagi) aku butuh waktu untuk sendiri ..

saya tidak tau apakah kamu akan seperti wanita-wanita itu , yang kemudian pergi menghilang karena saya belum bisa membuka perasaan . saya juga tidak tau apakah kamu akan bisa bertahan dalam ketidakpastian yang aku berikan saat ini entah sampai kapan .

tapi jangan salah paham , bukannya aku masih berharap pada masa laluku itu .. yang aku tunggu saat ini hanya sebuah kemantapan . aku tak ingin salah melangkah . aku tak ingin saat mengatakan 'aku mencintaimu' ternyata dalam hatiku 'aku tak yakin bahwa yang aku rasa ini adalah cinta' ..

aku sudah kehilangan banyak hal dalam hidup akhir-akhir ini , dan sesungguhnya aku juga tak ingin kehilanganmu juga . aku menikmati masa-masa kita kemarin , dan mungkin itu semua hanya akan menjadi sebuah kenangan . yang aku tau , kamu berhak melanjutkan hidupmu , dengan atau tanpa aku .. :)
bukan maksudku melukaimu , sadarkah kau bahwa disini ku terluka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading