Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

(hanya) dua kata

Juni 11, 2011




 
Awan datang bawa hujan di sini setiap hari ,
Hanya satu , hanya cinta kucurahkan kuberi .
Hapus jejak dengan jejakmu sendiri , tak mengerti ,
Mungkin bosan , mungkin lengahku sendiri hingga kau pergi ..

Jangan ungkit kesalahan yang kaubuat sendiri ,
Hanya perih , hanya beban yang akan ada selamanya .
Telah kau tebang tempat kita biasa berteduh , hapus peluh ..
Semua kini , terbilas balik dan berakhir ..

Dengarlah , dengarlah!!
Aku bicara , dua kata , selamat tinggal..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading