Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

this is it .

Juli 14, 2011



menjadi orang yang serba tau tidak selalu menjadi kebanggaan . bahkan , ada masa dimana hal ini menjadi sangat menjengkelkan dan menyebalkan . seperti yang sedang aku alami saat ini .
aku menyadari suatu hal , sedikit terlambat sebenarnya , tapi setidaknya aku menyadari , bahwa aku tau lebih banyak dari apa yang seharusnya aku ketahui . tidakkah ini ironis? dimana sebagian orang sangat tertarik untuk tau , ak sendiri justru menyesal telah tau tentang suatu hal .

beberapa orang mungkin sudah bisa menebak apa yang sebenarnya aku bicarakan saat ini , dan beberapa lagi mungkin bertanya-tanya "apa maksudnya?" . dan disinilah letak poin pentingnya , perlukah ada yang tau selain aku sendiri?

aku butuh seseorang yang bisa mendengarkan aku , seseorang yang bisa mendengarkan dan mengerti tanpa harus mengatakan "kenapa harus dia lagi yang dibahas?" kepadaku , karena bukan mauku jika aku membicarakannya saat ini . lagipula , siapa sih yang senang berkubang di masa lalu? bukankah masa depan sudah menanti untuk diraih?

sampai akhirnya aku berfikir bahwa akan jauh lebih baik jika aku pura-pura tidak tau daripada harus tersikasa dengan rasa ini , karena dengan begitu aku tak perlu merasakan tekanan ini lagi . ini semua sudah berakhir , jadi memang sudah seharusnya aku tak memikirkannya lagi kan?

seseorang dari masa depan memandangku , mengatakan padaku suatu hal yang sedikit membuatku tertegun setelah mendengarnya ..
mungkin dia masih labil jadi bisa melupakanmu dengan begitu mudah dan mencari cinta yang lain , sedangkan kamu telah memberikan perasaan yang cukup serius sehingga sulit untuk melupakannya ..
ya , mungkin itu benar . itulah jawaban yang harusnya aku dapatkan sejak lama , jawaban atas pertanyaan kenapa aku masih terjebak pada bayangan itu . hal itu tidak merendahkan posisiku , karena aku sudah secara meyakinkan menjalani hubungan dengan serius dan karena itulah aku tertahan hingga hari ini ..

aku berusaha meyakinkan diriku sendiri , bahwa aku hanya butuh sedikit tambahan waktu , dan setelah itu , aku akan berlari mengejar ketertinggalanku , mengejar orang-orang yang telah berdiri di masa depan , dan aku tak akan terjebak pada masa lalu lagi ..

this is it , suatu saat dia akan berkata pada dirinya sendiri bahwa aku bukan orang yang pernah ia kenal sebelumnya ..

2 komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading