Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

tak usah membawa Tuhan

Juli 22, 2011

entah kenapa lagi ini , ketenanganku terusik oleh 'omongan-omonganmu' di dunia maya . seakan-akan kamu itu artis saja yang selalu aku buntuti kemanapun kamu pergi . lah , kamu itu siapa? huh
hal yang semakin mengusikku adalah membawa-bawa nama Tuhan dalam perbincanganmu bersama aliansi-aliansi yang kamu miliki .

ngapain seh bawa-bawa Tuhan untuk hal yangbelum pasti kebenarannya? mau tercitra anak baik? agamis? tai semua . gak usah sok suci di tempat yang sudah kotor .

Biar Tuhan yang Membalas
nah , berani tanggung jawab dengan kata-kata yang udah kamu tulis seperti itu? apa kamu pikir Tuhan gak akan punya alasan untuk membalas apa yang udah kamu lakuin sebelum-sebelumnya? cih , kotor .

bagiku , sudah tidak ada urusan lagi . aku juga ga ngikuti perjalanan kamu di dunia maya . kalaupun aku tau , itu lebih pada sisi KETIDAKSENGAJAAN , dan kalo kamu pikir aku senang , itu salah besar karena kalo boleh memilih aku lebih suka untuk tidak tau sama sekali .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading