Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

kepingan itu telah aku temukan

Juli 12, 2011


hei KAMU yang disana , masa laluku , satu satunya orang yang menahanku tetap terdiam dan tertinggal waktu , ada banyak hal yang ingin aku luapkan padamu saat ini juga . kamu ingin aku merangkai kata hingga menjadi kalimat yang indah? aku tak akan melakukannya kali ini , karena aku tak akan merangkainya menjadi kalimat yang indah melainkan kalimat yang menyakitkan hati .

jauh sebelum hari ini datang , saat pertama kali kamu mengatakan sebuah kebohongan padaku 1,5 tahun yang lalu , aku sudah yakin bahwa kamu akan mengulanginya dan akan lebih dari itu suatu hari nanti . dia , yang kalian anggap hanya kerikil kecil telah berubah menjadi sebuah batu karang raksasa yang kokoh . dia , yang kalian remehkan telah menjadi sosok yang mampu meremukkan . dia yang selama ini aku waspadai telah mengalahkan kalian .

tidakkah kini semua menjadi jelas bahwa bukan tanpa sebab aku membuatmu berjarak dengannya? tidakkah kini kalian sadar bahwa tindakanku bukan sekedar tindakan buta tanpa berdasar fakta? AKU YANG BENAR dan KALIAN SALAH , itu yang harus kalian pikirkan sekarang .

kecewa? iya , aku sangat kecewa . semua sanggahan itu seperti tai , kotor , menjijikkan , tak berarti apapun hari ini . aku merasakan ini sejak lama , aku merasakan ketidaknyamanan ini sejak awal kamu berbohong atas dia , membuat hubungan kita tidak semulus apa yang seharusnya melihat kita telah meraih restu dari semua pihak .

aku tak akan menyalahkan siapapun , ini semua memang sudah terjadi dan seperti ini memang yang ada saat ini . karena , sekeras apapun semua orang yang ada disekelilingmu berusaha , pada akhrnya kamu akan mendekat padanya , merangsek masuk , merangsek membawanya masuk ke hidupmu .

lagipula , aku tidak lagi memikirkan tuduhan-tuduhan kejam yang ditujukan padaku dulu saat aku mengatakan hal0hal yang mungkin terjadi dimasa yang akan datang (dan hari ini hal itu menjadi kenyataan) , karena aku tau apa yang aku katakan waktu itu telah menjadi kenyataan hari ini .

aku ingin mengucapkan selamat , selamat atas usaha yang kamu lakukan untuk berhasil bersamanya . tidak akan ada yang menyalahkan perasaan , karena tak ada yang bisa mengatur perasaan masing-masing individu . tulisan ini hanya sebagian kecil dari luapan kecewaku , dan tak mewakili apapun dari gundah yang ada saat ini .

aku bukannya terus membuntutimu , aku bukannya selalu mengamatimu , hanya saja ada periode dimana aku melakukannya dan aku melakukannya disaat yang tepat hingga aku menemukan kepingan penting yang bisa saling terhubung antara masa lalu dan hari ini . bencilah aku semampu kamu membenciku , tapi 1 hal yang harus kamu tau , aku tak melakukan hal yang buruk untuk itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading