Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

suatu saat nanti ..

Juli 15, 2011



Suatu saat kamu akan bisa mengerti mengapa mawar yang indah itu harus berduri , ketika kamu mengeluh sakit saat berusaha memetik dan menggenggam mawar karena durinya menusukmu ..

Suatu saat kamu akan mengerti mengapa air yang jernih itu mampu menjadi keruh dan kotor jika kau biarkan air itu diam dan tak mengalir ..

Suatu saat kamu akan mengerti mengapa waktu harus dijaga agar waktu itu tak terbuang percuma ..

Suatu saat kamu akan mengerti tentang sesuatu yang saat ini belum bisa kamu pahami ..

Lihatlah pada apa yang telah Tuhan perlihatkan padamu ..

Suatu saat kamu akan mengerti mengapa hari ini Tuhan mengambil apa yang Dia titipkan padamu , sedangkan kamu sangat mencintainya hingga membuatmu menangis ketika kehilangannya ..

Suatu saat kamu akan akan mengerti mengapa Tuhan melakukan sesuatu yang tidak kamu sukai hingga membuatmu tak berhenti untuk mengeluh ..

Suatu saat kamu akan mengerti mengapa Tuhan memberikanmu sesuatu yang membuat hatimu sangat kecewa hingga membuatmu sulit untuk mensyukuri apa yang telah diberikan oleh-Nya ..

Suatu saat kamu akan mengerti mengapa harus ada jalan mulus namun menyesatkan dan jalan terjal namun mengantarmu pada kebahagiaan yang harus kamu lewati ..

Suatu saat kamu akan mengerti mengapa kamu harus memperlakukan cinta di hatimu dengan penuh kehati-hatian ..

Suatu saat kamu akan mengerti mengapa kamu harus berjuang demi meraih sebuah kebahagiaan ..

Suatu saat kamu akan mengerti mengapa hidup harus dijalani antara tawa dan tangis ..

Suatu saat kamu akan mengerti mengapa hidupmu harus diatur sedemikian rupa , berbeda dengan makhluk yang lain ..


Dan yakinlah pada suatu saat nanti semua akan terjawab , karena tak ada pertanyaan yang tidak memiliki jawaban , layaknya siang yang selalu memiliki malam ..


repost dari tulisan ainna dengan perubahan di dalamnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading