Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

sisi lain (2 - bersambung)

Juli 27, 2011


Hari ini udara masih sama dinginnya dengan minggu kemarin saat tahun ajaran baru dimulai , dan sepertinya setiap orang lebih memilih duduk bergerombol di dalam kelas daripada berjalan jalan melawan rasa dingin . pagi itu Risang duduk di antara teman-temannya ketika Antang datang .

"hai Ris , aku ada info nih buat kamu ."
"info apaan Tang?" tanya Risang .
"si Iknaria ternyata udah punya cowok .." kata Antang .
"siapa emang pacarnya?" tanya Risang penasaran .
"kurang tau ya Ris , bukan anak sini pokoknya ." Jawab Antang .

Risang terdiam da memandang ke arah luar kelas , meskipun dia belum benar-benar menyukai Iknaria dan berusaha mendapatkannya , tapi setitik rasa kecewa terasa entah dari mana . Risang hanya melamun , berfikir tentang sesuatu , tentang Iknaria .

Siswa baru kelas X saat ini sedang sibuk memilih ekskul apa yang akan mereka ambil di tahun pertama mereka antara lain ekskul basket-voli-jurnalis-paski-musik-korsik-PMR-dan beberapa yang lain , dan terlihat sebagian dari yang ada lebih memilih untuk tidak memilih jika saja mereka boleh melakukannya .

Risang yang kebetulan baru saja terpilih menjadi ketua ekskul paski yang telah dia pilih memperhatikan Ikna dari jauh , seakan dia ingin berteriak memanggil gadis itu dan mengajaknya 1 perahu dengannya . namun niat itu menguap begitu cepat , Risang tau ia tak punya cukup keberanian untuk itu , dan dengan pasrah ia menghela ketika Ikna berjalan menuju ekskul lain , korsik .

"kenapa kamu tuh?" tanya Antang mengagetkan Risang .
"oh , gak apa-apa .." jawab Risang pelan .
"tampaknya kamu menaruh banyak perhatian ke Ikna .." kata Antang sedikit menggoda .
"haha , begitu kah kelihatannya?" tanya Risang berusaha ceria .
"jika memang harus direbut , yaa rebut aja ." kata Antang sambil nyengir dan berjalan menjauh .

dari sini , kisah Risang akan dimulai . sedangkan dibagian lain , seseorang telah lebih dulu memulai cerita sejak 2 tahun lalu sebelum Risang menyadari keberadaan Ikna ..

bersambung ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading