Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

sisi lain (1 - bersambung)

Juli 25, 2011


Risang berjalan menuju kelas barunya di pagi yang dingin . pagi ini semua tampak berbeda , bagaimana tidak , Risang sudah terbiasa bangun siang selama liburan kenaikan kelas kemarin , dan sekarang dia sudah harus berada di sekolah sebelum jam 7 pagi ..

sebelum semua ini dimulai , wajib untuk memperkenalkan siapa Risang ini . ya , namanya Risang . dia sekarang duduk di bangku SMA kelas XI dan ini adalah tahun keduanya disini . bagaimana wujud Risang? ah , sulit untuk menggambarkannya , tapi seiring cerita ini berjalan maka dia akan mudah dibayangkan berwujud seperti apa.

suasana sudah cukup ramai saat Risang memasuki kelas barunya , dan disana teman-teman barunya telah ramai memperebutkan tempat duduk .
"hei Sang , baru datang?" kata Antang , seorang wanita yang telah duduk di deretan tengah .
"yoi , aku baru datang .." jawab Risang santai .
"kalo gak cepet cari tempat duduk , kamu ntat duduk paling depan loh .." kata Antang memperingatkan disertai cengiran .
"Haha , gampang lah itu .." kata Risang sambil berjalan ke bagian belakang kelas .

hari itu berjalan biasa saja , tak ada yang spesial . terlihat dari dalam kelas anak anak kelas X baru yang sedang menjalani masa orientasi di lapangan depan sekolah . dan di dalam kelas tampak beberapa bangku kosong , bukan karena pemiliknya tidak masuk , namun mereka adalah anggota Osis yang hari ini hingga beberapa hari kedepan 'harus' berada di luar kelas dalam rangka orientasi adik kelas mereka .

"eh anaknya bu Santi masuk sekolah ini loo Ris , namanya Iknaria .." kata Antang yang selama beberapa hari kedepan menjadi panitia orientasi siswa .
"cantik apa tidak An?" tanya Risang .
"yaa not bad lah Ris , lihat saja sendiri nanti ." kata Antang enteng sambil berjalan ke arah tempat duduknya .
Iknaria .. aku akan mencarimu .. kata Risang dalam hatinya .

siang itu sepulang sekolah Risang berjalan ke arah ruangan dimana Ikna dan kawan kawan sedang di ospek oleh para senior mereka .. saat Risang mendekati pintu , Antang melihatnya dan berjalan mendekat .
"nyari Ikna?" tanya Antang .
"Hehe , kok tau?" tanya Risang sambil nyengir .
"sudah aku duga . Ikna itu yang duduk di deretan ketiga dari depan . wajahnya lugu ." kata Antang sambil menunjuk ke arah yang dia maksud .
Risang mengikuti arah yang ditunjuk Antang dan kemudian mengangguk pelan .
"oke , kita lihat nanti .." kata Risang sambil berjalan bersama teman-temannya ke arah belakang sekolah , meninggalkan Antang sendiri .
Iknaria Iknaria Iknaria .. pikir Risang dalam kepalanya yang seperti kelapa tua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading