Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

kembali lagi

Juli 24, 2011

oleh oleh hari ini , unspeakable .
aku tidak keberatan mengatakan 'Alhamdulillah' pada hari ini , karena memang aku pantas bersyukur atas apa yang terlewati . meskipun , dalam hati aku rela mengumpat demi melampiaskan emosiku . namun kata-kata khotib pada hari jum'at kemarin masih terngiang jelas , yaitu 'semoga ini baik , Insya Alloh' ..

hari ini , lebih dari satu semester aku tidak memasuki tempat itu , tempat yang dulu aku anggap sebagai rumah keduaku . tempat dimana aku melukiskan mimpi akan masa depan yang aku harapkan , dan sekarang tempat itu hanyalah sebuah rumah yang asing bagiku saat memasukinya . ada beberapa yang berubah , ada pula beberapa yang masih tetap . jam dinding itu masih tetap tergantung tak bernyawa di tempok ruang tamu , kehabisan baterai untuk melanjutkan hidup . aquarium itu pun masih tetap teronggok tak berisi di sudut ruang tamu , dihuni oleh sebuah piala , bukan seekor ikan .. dan , aku masih tetap duduk disudut yang sama seperti saat aku pertama kali menginjakkan kaki ditempat itu lebih dari 2 tahun lalu .

dan , banyak pula yang berubah .. cerita itu berubah .. mimpi itu berubah .. kehangatan itu berubah .. berbeda , tak sama sedikitpun .. tapi yang aku bisa katakan , semoga ini baik , Insya Alloh .. :)

mungkin saja Alloh memang sudah membuatkan jalan seperti ini untukku , jalan yang bercabang , jalan yang mengarahkanku ke tempat lain , jauh dari tempatku berdiri dulu .. dan ada apa di depan sana? tak ada yang tau , itulah misteri .. tapi apapun itu , semoga ini baik Insya Alloh ..

tapi intinya , aku kembali ke rumah itu , sekali lagi . dengan keadaan yang lebih baik dari sebelumnya . dengan mimpi yang berbeda . dengan tujuan yang berbeda ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading