Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

Wisata Masa Depan

Januari 23, 2011



Jika luka dan kecewa akan menjadi masa lalu pada akhirnya
Mengapa meski dibiarkan meracun jiwa?.
Sedang ketabahan dan kesabaran adalah lebih utama

Jika kebencian dan kemarahan menjadi masa lalu pada akhirnya
Mengapa mesti diumbar sepenuh jiwa?.
Sedangkan memaafkan dan menahan diri lebih berpahala

Jika cinta akan menjadi masa lalu pada akhirnya
Mengapa meski ingin memiliki dan selalu bersama?.
Sedang memberi akan lebih banyak menuai arti

Jika hidup akan menjadi masa lalu pada akhirnya
Mengapa mesti diisi dengan kesia-siaan belaka?.
Sedang ketegaran akan lebih indah dikenang nantinya

Jika kesedihan akan menjadi masa lalu pada akhirnya
Mengapa tidak dinikmati saja?.
Sedang ratap tangis tidak dapat mengubah apa-apa

Jika kesalahan akan menjadi masa lalu pada akhirnya
Mengapa mesti tenggelam didalamnya?.
Sedang taubat itu lebih utama

Lakukanlah yang terbaik yang bisa kamu lakukan
Karena waktu dan kesempatan tidak bisa di tebak ..

Untuk seseorang ,
Ijinkan aku melangkahkan kakiku , menelusuri dunia , aku pergi tak akan lama , yakinlah pasti kembali lagi suatu saat nanti , tunggu aku dipersimpangan jalan , dimana kamu ragu menempuhnya . kita bukanlah kenangan masa lalu , karena kita akan selalu ada dimasa yang akan datang ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading