Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

Wanita yang diinginkan Pria

Januari 20, 2011



Jalan jalan di dunia maya membuatku menemukan sebuah artikel . bukan sebuah artikel aktual , tapi masih cukup menarik untuk menjadi sebuah pengetahuan bagi wanita di luar sana ..
Wanita seperti apakah yang diinginkan laki-laki? Seperti yang dikatakan Herb Goldberg, Ph.D. dalam bukunya "Apa yang Sebenarnya Diinginkan Lelaki" , ada banyak hal yang diinginkan pria dari seorang wanita , tapi semuanya itu dapat diringkas menjadi tujuh , yaitu:

1. Seorang wanita yang mau mendengarkan . Umumnya wanita merasa dialah yang harus didengarkan , tapi ternyata banyak juga pria yang ingin didengarkan .

2. Seorang wanita yang tidak hanya bisa mengkritik tapi juga bisa mencari solusi .

3. Seorang wanita yang bisa mencintainya bukan karena dia sempurna , tapi karena dia tidak sempurna .

4. Seorang wanita yang apa adanya , bersikap wajar dan tidak dibuat-buat , karena banyak pria tertipu mendapati istrinya yang dulu tampak baik ternyata kini keluar aslinya . Ketahuan kalau dulu sikapnya dibuat-buat untuk mendapatkan perhatiannya .

5. Seorang wanita yang mampu bersikap terbuka mengenai hal-hal yang tidak ia sukai dalam hubungan mereka .

6. Seorang wanita yang mampu membantu pekerjaannya .

7. Seorang wanita yang tidak menganggapnya sosok manusia super yang mampu mengatasi semua hal . Wanita seperti ini biasanya adalah wanita yang tergantung alias tidak mandiri . Ia ingin cowoknyalah yang melakukan segalanya untuknya .

2 komentar

  1. klo aq trmasuk yg mana???

    BalasHapus
  2. * ciprut :
    gonta ganti ae yoo nama'e ..
    -_-
    Mm , mgkn km termasug Seorang wanita yang apa adanya , bersikap terbuka , mampu membantu pekerjaan ..
    ^^

    BalasHapus

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading