Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

aku dan kenangan bersamamu

Januari 12, 2011



maafkan ku ..
sayangku masih buat mu namun apakan daya aku tidak mampu bertahan ..
biar dengan siapa disampingmu , aku harap kau bahagia ..

Kurindukan setiap pagi mendapat sapaan hangat

Kurindukan sebuah pulpy orange

Kurindukan film yang kunikmati dilaptop

Kurindukan setiap music yang ingin kudengar

Kurindukan menyenandungkan bersama bait lagu yang kusuka

Kurindukan saat membagi semua imajinasi dalam tulisan

Kurindukan setiap siang menyusuri jalan itu

Kurindukan bakso disudut kampus itu

Kurindukan teh botolku yang diberikan padaku

Kurindukan melakukan hal-hal gila yang tidak masuk akal

Kurindukan tertawa lepas menyeringai setiap kekonyolan

Kurindukan mimpi kecil yang satu demi satu terwujud

Kurindukan angan yang selalu memenuhi pikiranku

Kurindukan suara dering ponsel dari panggilan seseorang yang menelponku

Kurindukan menceritakan semua kisah hari ini didunia maya

Kurindukan sebuah suara yang selalu melagukan "I Miss You"

Tapi..

Ku tak merindukan melakukan semua ini bersamamu lagi ..

Karena aku lebih bahagia bila melihatmu bersinar menemani bulan ..

Sungguh ..

Disitulah letak sesungguhnya perasaanku ..

Sungguh ..

Aku berusaha melupakan kenangan itu

Dan telah berusaha menghapuskanmu dari dasar hatiku ..

Seperti yang kau inginkan dengan ikrar yang kau ucapkan padanya yang kini kau cintai ..

4 komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading