Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

Pecahan Mozaik Hati

Januari 14, 2011



Hari ini cerah , secerah kondisi kesehatan saya yang mulai pulih dari belenggu demam dan flu . Hari ini saya bisa semangat belajar mempersiapkan ujian esok karena sudah berani menyentuh air . Dan hari ini masih ada sisa-sisa kebahagiaan mekarnya kuncup harapan akan cinta setelah disapanya dalam separuh malam setelah sekian lama .

Namun ternyata , di hari ini pula di pagi hari menjelang siang , hati ini berbisik , "Selamat tinggal cinta" . Sulit untuk mengubur sebuah harapan , cita-cita , obsesi , dan segala kenangan yang menyertainya . Tapi itulah warna-warni pelangi hidup . Kita tidak bisa mendapatkan semua yang kita inginkan agar bisa mensyukuri apa yang telah kita dapat .

Entahlah . Beberapa hari ke depan saya mungkin masih bisa menipu diri sendiri kalau saya tidak terlalu sakit . Saya bisa menipu semua orang kalau saya sudah bisa menanggalkan perasaan dan tidak patah hati karenanya . Saya sedang mengalaminya dan tidak ingin mendramatisir suasana . Tapi kenyataannya saya tidak bisa menahan diri untuk tidak menuliskannya di sini . Tapi tak apa . Saya kira luka itu pasti akan secepatnya sembuh . Sehingga saya bisa mulai lagi membaca kenangan tentangnya di lembar Kelinci Putih dengan nikmat . Saya bisa mengingat kejadian ini dengan senyum . Tak mengapa . Terluka adalah salah satu tanda bahwa saya kemarin memang serius dan tidak main-main . Saya berusaha memberikan hal terbaik untuknya meskipun kini semua menjadi semu .

Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing . Dengan niat yang baik nan mulia (menggenapkan setengah dien , atau pernikahan) , cinta akan terbentuk dalam proses perjalanan yang panjang . Dan suatu saat , ada satu titik di diri pasangan yang tiba-tiba bersinar dan membuat Anda tidak bisa lepas lagi darinya pancaran cahayanya . Anda boleh menyebut itu , cinta sejati .

"Ah , biarlah waktu yang menjawabnya" , kata saya dalam hati . Kalau memang jodoh , Insya'Allah cerita itu akan berlanjut seperti potongan-potongan mozaik yang tersusun kembali tanpa cela . Kalaulah tidak , biarlah itu akan jadi kenangan kecil di masa lalu , yang akan menemani kita dalam meniti waktu .

Sebuah kata-kata terakhir telah kutulis untukmu . Sebuah kenangan terakhir bersamamu juga telah kubuat di Kelinci Putih ini . Sampai kapanpun , anda adalah orang yang saya hargai dengan baik .

Kota yang cerah .. Tak sedikitpun kelabu ..
Semoga menjadi awal yang indah ..

6 komentar

  1. i can feel you if you’re not with me

    BalasHapus
  2. now playing || rocket rockers , ingin hilang ingatan

    BalasHapus
  3. * ciprut :
    kamu yang memilih jalanmu sendiri , bukan orang lain ..
    :)

    BalasHapus
  4. * ciprut :
    sama sama ..
    ambil bahagiamu .
    :)

    http://ceritakancinta.blogspot.com/2010/12/pergi-saja-sejauh-mungkin.html

    BalasHapus

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading