Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

Sebuah Kata ter-MAHAL ..

November 27, 2010

Diutarakan oleh seorang sahabat untuk dapat dipublikasikan .


SEBUAH ungkapan sederhana , "Aku minta maaf" diikuti perubahan sikap , rasanya cukup untuk mengakui kesalahan di hadapan kekasih . Ups , ternyata tak mudah mendapatkan maaf darinya .

Menurutmu kesalahan itu mungkin tidak besar —menyangkut laki-laki lain mungkin— tapi kamu benar-benar sadar kesalahan itu tak boleh terulang lagi . Rasa cinta kamu pada cowok kamu-lah yang menuntun kamu untuk memohon maaf .

"bagaimana?"

Berikan waktu

Kamu mungkin merasa perlu membicarakan kelanjutan hubungan secepat mungkin , tetapi saran terbaik adalah tunda dulu dan beri waktu dia untuk sendiri dan menenangkan diri . Ia perlu waktu untuk mempersiapkan diri dan berpikir matang hingga akhirnya mengambil tindakan tepat .
Entah itu melanjutkan hubungan kalian , atau bahkan memutuskan untuk mengakhiri hubungan kalian itu .

Jangan berargumen

Bahkan jika secara logis kamu dapat membuktikan bahwa kamu pantas dimaafkan , hal tersebut tidak akan membantu kamu untuk mendapatkan maafnya . Malah , hanya akan merugikan .
Dan kalau maafnya sudah kamu dapat , tak perlu menyinggung masalah itu lagi di lain waktu dengan terus membuktikan kamu tidak salah . Pria tidak suka berargumen lebih daripada wanita .

Serang egonya

Ego pria memang tinggi , tapi saat kamu berhasil menyentilnya dengan lembut , ia akan bertekuk lutut . Pria juga tidak pernah kebal dengan pujian . Lakukan atau katakan hal baik padanya untuk membuat perasaannya baik . Cara ini sekaligus mengingatkannya untuk tidak marah pada kamu . Dan bagi pria , cara ini bisa semudah menertawakan leluconnya dan menjadi titik lemahnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading