Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

it's our time to make a history [bagian 1 - bersambung ..]

November 15, 2010



"aku bahagia bersamamu , aku tak ingin kita berpisah" kata Lia dalam pelukan Brian .
"aku mengharapkan hal yang sama" kata Brian sambil menggenggam tangan Lia .

mereka sedang dimabuk cinta , ya , begitulah yang terjadi pada semua pasangan . dunia milik mereka sendiri , dan yang lain hanyalah figuran .
Brian adalah seorang mahasiswa semester pertama di sebuah Pts ternama di kota itu , sedangkan Lia masih duduk di bangku SMA . mereka saling mengenal ketika mereka masih berada dalam 1 sekolah yang sama , setahun yang lalu .

"apa kamu akan senantiasa setia meskipun jauh dariku?" tanya Lia penuh harap juga keraguan suatu siang sebelum Brian pergi .
"tentu saja , apa aku akan tega untuk menduakanmu?" jawab Brian sambil tersenyum .
senyum merekah dari bibir Lia , sebuah ketenangan bathin telah diberikan Brian dalam jawabannya , meskipun Lia masih was was untuk itu . tapi setidaknya kekasih hatinya telah meyakinkannya bahwa dia akan setia .

"kenapa kamu mencintaiku?" tanya Lia .
"alasan yang sama dengan kenapa aku hidup .." jawab Brian pelan . "aku mencintaimu karena aku telah ditakdirkan untuk itu"
"kamu percaya takdir itu ada?" tanya Lia lagi .
"tentu saja." jawab Brian "kamu pikir bagaimana mungkin kita bisa seperti sekarang ini kalau bukan takdir?"
"menurutku takdir tak melakukan apapun untuk kita." jawab Lia "karena kita sendiri yang memilih untuk saling mencintai .."
"...." Brian terdiam , mencoba memahami .
"andaikan kita memilih untuk berpisah , apakah takdir pula yang menjadikan kita terpisah?" tanya Lia lagi .
Brian diam , hanya menggelengkan kepala .
"aku percaya takdir itu ada" kata Lia tersenyum dan menggenggam tangan Brian "tapi takdir tak membuat kita memutuskan sesuatu , karena ini semua adalah pilihan kita sendiri"
"aku .." Brian tertahan .
"aku mencintaimu karena aku memang mencintaimu" kata Lia "bukan karena takdir yang menginginkannya terjadi ."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading