Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

it's our time to make a history [bagian 3 - bersambung ..]

November 17, 2010



Keretakan hubungan Brian dengan Lia semakin besar , tak ada komunikasi sama sekali diantara mereka berdua . buykan kerena Brian tak berusaha , namun karena Lia telah terluka karenanya .
Brian berusaha mengingat apakah ada kalimat yang telah ia ucapkan dan menyinggung hati Lia , namun ia tak bisa mengingatnya . Tapi Lia , dia ingat dengan jelas apa yang telah Brian katakan .

"tolong bicaralah padaku .." kata Brian di depan rumah Lia .
" ... " Lia mendengarnya , namun ia tak memutuskan untuk menemui Brian tapi membiarkannya tetap berdiri di luar .
"bagaimana aku tau apa salahku bila kamu diam seperti ini??" tanya Brian lagi .

Brian telah kehabisan akal untuk mendapatkan perhatian Lia , ia tak tau lagi harus bagaimana .
Terdiam ia duduk di pinggir jalan , berfikir keras tentang apa yang seharusnya ia lakukan setelah ini .
"apa memang akan berakhir seperti ini?" tanyanya dalam hati .

Di tempat lain , Lia sedang menangis dalam kamarnya . Kebingungan dengan apa yang ia rasakan saat ini . ia tau bahwa ia sangat mencintai Brian , namun di sisi lain ia telah terlalu sering menangis karena orang yang ia cintai itu .
"andai memang ini yang harus kita jalani ," kata Lia dalam hati "takdir yang akan mempertemukan kita lagi"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading