Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

[ inilah ] pilihan

November 13, 2010



Berjuta rasa rasa yang tak mampu diungkapkan kata-kata
Dengan beribu cara-cara kau selalu membuat ku bahagia
Kau adalah alasan dan jawaban atas semua pertanyaan
Yang benar-benar kuinginkan hanyalah kau untuk selalu di sini ada untukku
Maukah kau tuk menjadi pilihanku?
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama?
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Ijinkan aku memilikimu, mengasihimu, menjagamu, menyayangimu ..
memberi cinta ..
memberi semua yang engkau inginkan ..
selama aku mampu aku akan berusaha ..
mewujudkan semua impian dan harapan ..
tuk menjadi kenyataan ..

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading