Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

diantara mereka .

April 05, 2010



percakapan cowok yang selingkuh.
pemain:
cowok: PUTRA
cewek:-sebagai pacar adalah DEWI -sebagai selingkuhan adalah DEVI


**percakapan pertama, PUTRA ngomong sama DEWI dengan niat awal ngajak putus dan bisa pacaran dengan DEVI tanpa takut ketahuan selingkuh. tapi ada hal-hal yang diluar dugaan.
berikut percakapannya:
>PUTRA: Mm, mami pernah mikirin hubungan kita gak?
>DEWI: Mikirin gimana?
>PUTRA: ya.. menurut mami kita baik-baik aja kah?
>DEWI: (hanya menganggukkan kepala)
>PUTRA: kalo papi bilang sih, ada yang salah mii dengan hubungan kita.
>DEWI: apanya?
>PUTRA: (diam sejenak) ya kita nih sebenernya gak cocok..
>DEWI: (sedikit terkejut, dan kemudian tersenyum) udah lama papi ngerasa kayak gini?
>PUTRA: (hanya menganggukkan kepala)
>DEWI: kenapa papi baru ngomong sekarang?
>PUTRA: ya gimana ya mii, apapun yang papi bilang kan selalu salah dimata mami. papi bener-bener gak tahan dengan fluktuasi sifat mami yang naik-turun. kadang kelihatan cinta banget, kadang gak cinta, kadang perhatian banget, kadang cuek abis, kadang peduli, kadang juga acuh sama papi. padahal mami ngerti papi pengen ngerasa dicintai, ngerasa diperhatiin. hari ini peduli dan cinta banget, besok bisa cuek dan gak peduli sama sekali. hari ini mami anggap papi pacar yang selayaknya, besoknya mami anggap papi seperti orang lain yang gak ada artinya dihidup mami.
>DEWI: papi mau putus?
>PUTRA: (tidak menjawab) mami?
>DEWI: ya enggak lah pii.. (sambil menggenggam tangan PUTRA) papi tau nggak, mami tuh cinta banget sama papi. papi kan tau mami orangnya cuek, mami tau mami gak bisa buat papi selalu ngerasa diperhatiin. tapi kan mami tidak dengan sengaja lakuin itu ke papi. mami janji bakal rubah sikap mami demi hubungan kita..(tersenyum) kecuali, kalo papi pengen putus..
>PUTRA: (terdiam dan batal mengatakan PUTUS)

**percakapan kedua, PUTRA ngomong sama DEVI dengan niat mengakhiri perselingkuhan diantara mereka dan berusaha membangun hubungan yang baik dengan DEWI yang telah berjanji untuk menjadi lebih baik.
berikut percakapannya:
>DEVI: (dengan wajah bahagia) akhirnya kamu mau ngajak aku keluar. gak enak kalo pacaran sembunyi terus.
>PUTRA: (dengan wajah suram) kamu cantik banget malam ini. kamu gak pernah secantik ini..
>DEVI: ini spesial buat kamu..
>PUTRA: VI..
>DEVI: apa sayang..?
>PUTRA: (berlahan-lahan) kayaknya hubungan kita harus.. udahan deh VI..
>DEVI: (tertegun dan tak percaya) bisa kamu ulang?
>PUTRA: menurut saya, sebaiknya kita putus.. dan jangan kembali lagi
>DEVI: boleh kutau kenapa?
>PUTRA: saya sayang dia.
>DEVI: (tertunduk dan menangis)
>PUTRA: dan dia juga sayang sama saya.
>DEVI: (tetap terdiam)
>PUTRA: saya sadar, kamu tuh lebih kalo dibandingin dengan dia. tapi itu bukan alasan saya untuk putus dengannya.
>DEVI: bukankah semua orang mencari yang lebih baik untuk dirinya?
>PUTRA: kalo saya terus mencari yang lebih baik, suatu saat saya akan meninggalkan kamu. saya harus punya komitmen. kami berdua udah mau berubah untuk hubungan kami ini.
>DEVI: dengan aku, kamu gak harus berubah. aku akan terima kamu apa adanya dan gak menuntut apapun.
>PUTRA: itu yang membuat saya jatuh cinta sama kamu.
>DEVI: berani-beraninya kamu sekarang ngomong cinta.
>PUTRA: saya memang cinta sama kamu. tapi saya harus memilih dan harus punya komitmen.
>DEVI: (terdiam)
>PUTRA: kalo nanti saya gagal sama DEWI, saya rela balik lagi sama kamu, buat ngemis-ngemis lagi sama kamu, buat di injek-injek lagi sama kamu, saya rela.
>DEVI: aku punya 2 permintaan.
>PUTRA: (terdiam)
>DEVI: (menangis) pertama, jangan pernah kamu ketemu aku lagi. kedua, jangan pernah kamu sapa aku lagi..
>PUTRA: (terdiam) setuju.
>DEVI: (terkejut) sebenernya aku berharap respon yang lebih dramatis dari jawaban kamu..
>PUTRA: kalo saya ketemu dan nyapa kamu lagi, nanti saya leleh lagi sama kamu.
>DEVI: (menangis terus)
>PUTRA: kamu itu bagian terbaik dalam hidup saya. semua perhatian kamu, pengertian kamu, sayang kamu, dan kamu buat saya merasakan itu semua selama ini. tapi kamu datang di saat yang tidak tepat.
>DEVI: saya.. sayang.. banget.. sama.. kamu..
>PUTRA: (terdiam sejenak) saya juga sayang banget sama kamu.
>DEVI: (menangis, terdiam, lalu berdiri dan pergi)
>PUTRA: (menutup mata dan berbicara pelan) kamu benar-benar cantik hari ini, belum pernah secantik ini...........

begitulah akhirnya, PUTRA kembali pada DEWI dan menjalani hubungan yang lebih baik.
pendapat pribadi:
gak bakal ada 2 orang yg cocok banget, tetep kudu saling ngerti, saling menerima, dan saling memahami satu sama lain..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading