Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

-keLuhan-

April 17, 2010

17 April 2010, 21:43
"niy ud q pkr mtang2"

asumsi:
punya ide/ kemauan/ niat/ maksud/ (entahlah apa itu namanya, silahkan pilih sendiri apa yang tepat) untuk mengatakan "kita putus" adalah lebih dari 24 jam yang lalu, bahkan dengan kata "sudah aku pikir matang-matang" bisa diartikan telah dipikirkan jauh hari sebelumnya.

pertanyaannya:
1. kenapa harus dipancing dengan pertanyaan baru mengatakan itu?
2. kenapa masih mengatakan "cinta bla bla bla" sebelumnya?

hipotesa:
1. menunggu waktu yang tepat
2. nekat
3. dibawah tekanan

17 april 2010, 22:20
seorang teman berkata (lebih dari teman, best friend I think):
"sing kuat. ini cuma awal dari nemuin jati dirimu dalam cinta. jika kamu merasa cinta itu sakit, kamu akan terluka terus. jika kamu merasa cinta itu perjuangan, kamu akan mendapatkan kekuatan diri untuk mendapatkan yang terbaik"

menurutku:
seberapa kuat seseorang dalam menghadapi sesuatu yang disebut dengan "putus cinta"? bukan untuk menahan rasa sakit hati (aku telah mengalaminya 2 tahun lalu dibulan Januari 2008), bukan untuk membalas rasa sakit itu (aku telah mengalaminya hampir 8 tahun lalu dibulan september 2002), bukan untuk menunggunya kembali (aku mengalaminya sejak tahun 2005 awal hingga pertengahan 2007), tapi seberapa kuat seseorang dalam menghadapi sesuatu yang disebut dengan "putus cinta" adalah ketika ia mampu menatap cinta itu pergi, merelakannya, dan berkata pada mereka yang mendengarkan isi hatinya "aku memang mencintainya, telah lama mencintainya, tapi kini semua akan baik-baik saja tanpanya".



aku, jatuh, tesungkur, tak mampu menahan, tapi, aku, bangkit, dan merelakannya.

2 komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading