Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

sebuah pesan singkat (SMS)

Maret 14, 2012


saat ini , sekarang ini , ak sedang merasa benar-benar BODOH sebagai seorang laki-laki dan sebagai orang yang berkecimpung di dunia IT , semacam Like a fool rasanya .

semua bermula saat ak terbangun dari tidurku  , terbangun , karena ak tidak berniat bangun sebenarnya . ak terbangun setelah nada dering itu terdengar nyaring di dekat telingaku . ak tidak langsung membukanya , tapi ak malah sibuk memainkan kelopak mataku untuk terbuka dan tertutup lalu terbuka lagi dan begitu seterusnya sampai berkali-kali . bagian belakang kepalaku sakit , sudah sejak semalam ak merasakannya , dan ak masih saja mengacuhkannya .

setelah berhasil menguasai situasi , ak baru mengambil hp itu . 8 new messages recieved , ak tidak begitu terkejut dengan banyaknya pesan yang belum terbaca pagi ini . yaa , semalam ak sedikit berdamai dengan perasaanku yang menyebabkan ak 'bersedia' texting dengan beberapa teman , dan secara ajaib beberapa teman yang lama tidak ada kabar karena masing-masing telah memiliki pasangan tiba-tiba mengirimkan pesan singkat dan well kami ngobrol kesana kemari tentang kahidupan kami saat ini .

pesan pertama dengan posisi paling atas adalah pesan dari seseorang di masa laluku , seseorang yang setidaknya sempat mengisi hidupku . pesan itu dikirim jam 12.58 A.M dan tentu saja ak sudah tidur , meskipun sebenarnya dari jam 12 - jam 12.40 ak sedang menelepon salah seorang teman hanya untuk menghibur diri sendiri , tapi setelah itu ak tertidur dengan pulas .

pesan kedua berasal dari seorang teman , teman yang entah bagaimana awalnya dulu bisa sebegitu mesranya denganku . ak baru bertemu dengannya beberapa kali dan sejujurnya apa yang kami lakukan sejak kenal hingga hari ini tidak lebih dari sebuah candaan . yaa , bagaimanapun juga kami hanya dua orang yang senang bercanda , kadang saling mengolok , kadang saling mendukung . dan hal paling menyedihkan dari kehidupannya adalah dia seakan mencintai seseorang yang lebih sering mengabaikannya daripada memperhatikannya . pacar lelakinya entah ada dimana , mereka LDR , dan mereka bertahan . ak angkat topi untuknya , untuk ketabahannya , untuk setiap pengorbanan yang telah ia lakukan demi hubungannya itu ..

pesan ketiga sampai ketujuh adalah pesan dari orang-orang yang telah berada jauh di depanku . sedangkan aku , masih tertinggal jauh dibelakang mereka karena terlalu asik menikmati hal-hal yang telah berlalu meninggalkanku sendiri dikegelapan . pesan mereka isinya rata-rata sama , "kemana kok ga bales?" . untuk kelima pesan terakhir itu , (meskipun kurang sopan) ak balas dengan bantuan teknologi yang sangat berguna bagiku , ak menulis pesan one for all . isinya sama "maaf semalam ketiduran . hve a nce day yak .." , selesai sudah .

pesan terakhir yang ak terima yaitu pesan ke delapan , pesan yang membangunkanku pagi ini , pesan yang ak terima darinya . isinya "maaf semalam ak ketiduran" . seakan-akan pesan yang barusan ak kirim itu di forward oleh orang lain dan dikirimkan kembali padaku . tapi bukan itu sebenarnya yang membuatku merasa menjadi orang bodoh , tapi point dari isi pesan itu . "apa dia benar-benar ketiduran? atau itu hanya alibi yang dia angkat agar tidak terkesan mengabaikan?" dan sayangnya ak sudah memiliki jawaban dari pertanyaan itu .

sejujurnya , semalam ak tau dia belum tidur . ak tau dia masih sadar dan kalau dia berkenan bisa saja dia langsung membalas pesanku . tapi yang dilakukannya adalah berselancar di dunia maya . bagaimana aku bisa tau? itulah yang spesial dariku ,kadang ak mengerahui hal-hal yang sebenarnya jauh lebih baik jika tidak ak ketahui . tapi pagi ini ak mengalahkan ego-ku , ak tidak meluap-luap , kepalaku sudah sangat berat , pusing yang ak rasa sudah sebegitu parahnya hingga ak tidak mendebatnya dan hanya menjawab "nevermind" . biarlah ak menjadi orang yang tampak begitu bodoh dan tolol , ak memang sedang tidak ingin memperpanjang masalah . entah dia berbohong atau tidak , tapi dari yang ak lihat dia tidak cukup baik dalam hal berbohong . dan kalau boleh ak katakan , dia jauh lebih baik jika jujur , karena perasaanku sudah cukup hancur untuk bisa lebih dihancurkan lagi hanya karena sebuah pesan yang tidak dijawab .

2 komentar

  1. gueee mampir d blog eluuuu,,*lalala

    BalasHapus
  2. Ahahahahaa , well , welcome .. :))
    ak punya blog lain , semacam sisi "liar" dari diriku .. Hhe
    alamat'e kelinciputiiih.tumblr.com

    BalasHapus

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading