Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

cinta itu hebat , tapi ..

Maret 08, 2012



bicara tentang cinta memang ga ada habisnya , selalu ada saja hal yang bisa dihubungkan dengan cinta . kali ini (seperti juga seperti pada artikel-artikel sebelumnya) kita membicarakan cinta pada lawan jenis tapi masih satu spesies dengan kita yaitu sesama manusia . untuk saat ini saya belum mempunyai bahan untuk membicarakan cinta antara manusia dengan hewan .. :p

wanita , adalah makhluk paling misterius di muka bumi ini . dan kalau mau jujur , sebenarnya tak ada seorang lelakipun yang bisa mengenal seorang wanita secara utuh , karena percaya atau tidak wanita itu selalu mempunyai rahasia yang disembunyikan , dengan alasan yang disembunyikan pula . jadi semacam rahasia di dalam rahasia .. (_ _")

pria , adalah makhluk paling logis di muka bumi ini . dan kalau mau jujur , sebenarnya wanita tak pernah hilang dari pikiran seorang pria selama ia bisa berfikir normal . padahal , wanita yang selalu dipikirkan oleh pria tersebut tidak melakukan hal yang sama . pria itu realistis , meskipun ada juga yang "ngawur" saat tertarik pada seorang wanita . dan tentu saja semua tergantung dari masing-masing individu yang terlibat di dalamnya .

bahkan , ketika sang wanita mengatakan agar pria menunggunya hingga wanita itu siap untuk membuka hati untuknya , si pria menurut saja . tidakkah pria harusnya mengerti bahwa itu adalah tindakan bodoh? menunggu itu tidak termasuk dalam "usaha" untuk mendapatkan hati siapapun , menunggu itu adalah tindakan orang yang putus asa , pesimsitik , tidak memiliki tujuan yang hendak dicapai . yah , mungkin ada tujuan yang hendak di capai , hanya saja dengan cara yang tolol yaitu menunggu .

kalo pendapat pribadiku , cinta itu hebat tapi memiliki sebuah kekurangan yang tidak bisa diperbaiki oleh siapapun ..
cinta itu hebat karena banyak hal bisa ia lakukan . cinta bisa memilih , cinta bisa menyakiti , cinta bisa melambungkan hati seseorang , cinta bisa memperbudak , tapi ada satu hal yang tidak bisa dilakukan oleh cinta , cinta tidak bisa menunggu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading