Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

rasa tetap menjadi rasa

Maret 22, 2012


kau Tanya..
bagaimana jika rindu itu sirna..
bagaimana jika cinta itu telah tiada..
bagaimana jika aku akan mencuri semua milikmu,,

hari ini kamu kehilangan..
besok kamu akan sedih tak karuan..
dan setelah itu aku tau engkau lumpuh tak mampu berjalan..
itukah cinta yang selalu kau katakan..

kau tanya lagi..
bagaimana jika dia mencuri hatimu kembali..
lalu membiarkanmu terluntang lantung sendiri..
mau kemana kamu akan lari dengan rasa sakit itu..
apakah kamu mampu..?

menjelmanya dalam jiwa..
mengadakan rasanya yang terpendam..
bertahan di dalamnya sembari menikmati cinta yang mungkin tenggelam..
pada awan, pada heingnya malam..
sungguh kepedihan ini belum bisa kuredam..

ah tapi biarlah..
rasa itu akan tetap menjadi rasa.
kenangan itu mungkin hanya akan menjadi sebuah cinta..
dan cinta akan hanya menjadi daging dalam jiwa..
akan berjalan seiringnya waktu..
kian lama kita menyatu dengan darah dalam kalbuku..
terbang bersama semilirnya angin yang kian mengencang..
meninggi bersama burung cicit yang terbang..
terhapus bersama ombak yang menggebu..
dan akan terus dataran pasir tanpa nama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading