Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

wisata masa lalu

Agustus 27, 2011


gimana sih rasanya jatuh cinta? soalnya aku sudah lupa .. (HaHa) aku menikmati kesendirianku , tapi disisi lain aku menikmati kedekatanku dengan kalian semua yang berada di sekelilingku . :))
aku tadi dengerin lagunya Garasi , judulnya ak lupa , tapi kalo ga salah liriknya gini aku titipkan salam untuknya , semoga kalian bahagia (bener gitu ga yaa? #cuek) , dan tampaknya aku bisa mengatakan hal itu saat ini untuk seseorang yang sudah tidak sendiri lagi sejak beberapa waktu yang lalu .. :))

btw , ak sebenarnya ga punya hasrat (cieh bahasanya) buat ngomongin 2 makhluk itu lagi , saat ini maupun nanti . tapi sebagai Intermezo its okay lah ..
beberapa hari ini aku melakukan perjalanan wisata , wisata masa lalu .. (HeHe) sekedar mengenang apa yang sempat aku lalui dalam 1 tahun ini dalam periode idul fitri 1431 H ke 1432 H ini . menarik? lumayan . gak terasa 1 tahun itu kalo dbiarin gitu aja , ak saja sampai kaget ternyata sudah 1 tahun umurku berkurang . (kudu hemat biar umur ga cepet abis) dan aku juga mikir , tahun ini ada yang berbeda dari tahun kemarin ... :))

kalo pada mikir -> ngapain inget inget masa lalu , ga maju maju jadinya .. aku sih ga akan nyalahin pikiran seperti itu , karena ada benarnya .. kita hidup dimasa ini , bukan masa lalu dan bukan masa depan , itu fakta . tapi juga fakta ketika kita menganggap masa lalu adalah sebuah hal yang HARUS dijadikan pelajaran . semacam melihat gambaran dimasa lalu dan mencari kesalahan yang terjadi untuk dihindari agar kesalahan yang sama tidak terulang . salah? sama sekali ga kan? :))

dan dari beberapa kesalahan yang aku temukan , ada 1 kesalahan  fatal yang nyatanya selalu aku ulangi setiap kali aku bertemu dengan hal yang serupa . kesalahan itu adalah .. terlalu mencintai SESUATU .. itu penyakit lamaku . shit , susah banget wes kalo ketemu sama sesuatu yang aku cintai (termasuk didalamnya adalah suka , sayang , tertarik , dll sejenisnya) . kenapa ini menjadi kesalahan adalah ketika aku merasa mencintai secara berlebihan maka aku kehilangan . rasanya? ga usah ditanya , pasti nyesek banget . aku merasa bego sendiri kalo inget , soalnya aku nulis di quote facebook : Hanya orang bodoh yang terjatuh dilobang yang sama 2x atau lebih , dan ternyata aku jatuh dilobang yang sama berkali-kali . HaHa (sungguh memalukan)

kesimpulannya , sekali-kali jalan-jalan saja ke masa lalu , berwisata disana dan mengenang semuanya . siapa tau bisa menemukan hal yang sempat terlewatkan .. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading