Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

hari ini = bahagia

Agustus 23, 2011


today is the best day ever .. :))

ah , aku tidak bisa benar-benar mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya dengan benar karena ini sungguh-sungguh luar biasa .. syukur alhamdulillah aku panjatkan kehadirat Alloh SWT yang selalu mendampingi setiap langkah yang aku tempuh .. aku tidak mengecilkan karunia yang telah Dia berikan setiap hari dalam hidupku , tapi hari ini , aku sungguh-sungguh mendapatkan kejutan luar biasa dariNya ..

aku tak ingin terkesan menyombongkan diri , aku tau masih banyak yang kurang dariku dan masih banyak pula yang masih harus aku selesaikan dalam hidup , namun bagiku hari ini merupakan langkah besar dalam menaiki tangga yang akan membawaku ke suatu tempat yang pastinya jauh lebih baik nanti .. :))

yu kno wat , hari ini judul skripsiku diterima . memang belum benar-benar diterima karena masih ada kelengkapan yang harus aku serahkan tapi setidaknya ini lampu hijau bahwa aku bisa melanjutkan judul yang aku tawarkan .. dengan memperhatikan 4 judul lain yang telah ditolak sebelumnya , aku memang benar-benar berharap judulku kali ini diterima .. :))

setelah itu , kejutan berlanjut ketika aku membaca sebuah pengumuman di dinding kantor jurusan , pengumuman mahasiswa penerima IP terbaik . awalnya aku berfikir pasti orang itu-itu aja yang mendapatkan piagam penghargaan , tapi ada yang menarik perhatianku , sebuah nama , namaku .. hahaha

tak cuma itu , akhirnya aku mendapatkan apa yang aku inginkan selama ini , mereka mengatakan CONGRATULATION!!! wow , ini benar-benar menyenangkan , seakan aku baru saja memakai pakaian toga di Dome merayakan kelulusan .. hahaha

intinya , hari ini pebuh dengan rasa syukur dan penuh dengan kebahagiaan . aku tidak bersedih , aku tertawa dan aku menikmatinya .. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading