Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

episode dua tahun

Agustus 13, 2011

Ada yang berbeda di Udara malam 11 Agustus 2011 . Aku menghirup oksigen harapan . Harapan dari diri sendiri yang sedang mengenang masa dua tahun lalu ..

Tahun ini , aku memasuki episode dua tahun dari cerita itu . Alhamdulillah . Sekarang , aku menyadari banyak sekali yang belum bisa aku relakan . Banyak kenangan yang aku miliki yang belum mampu aku kelola menjadi sumber kekuatan di masa depan . Akan tetapi , aku bersyukur banyak mimpi-mimpi yang telah menyeruak menjadi nyata , itu berkat kasih sayangNya yang selalu mengitariku . Terima kasih Robb ..

Episode dua tahun ini , aku merasa Allah makin sayang sama aku . Ge'er kah? Tapi itu yang aku rasa . Aku merasa kasih sayangNya berlipat-lipat ganda . Apalagi beberapa waktu yang lalu aku merasa , ujian dariNya begitu berat . Meskipun pada akhirnya Alhamdulillah kelar juga . Dan aku simpulkan , dibalik ujian , cobaan dan musibah ada pelajaran -pelajaran yang ingin Allah sampaikan dengan caraNya sendiri .

Episode dua tahun ini , lagi-lagi aku merasa belum cukup mengotak-ngotakkan kenangan itu satu persatu . Bagaimanapun , aku tetap ingin melakukan dan memberikan yang terbaik karena setidaknya kenangan itu pernah membuat aku tersenyum bahagia , walaupun terkadang masih juga setengah hati , hehe . Yang jelas , Aku berdoa untuk kebahagiaanmu , aktor dalam episode dua tahun ini ..

Episode dua tahun ini , segala kesyukuran kepadaNya aku tumpahkan . Aku bahagia sekali , dikelilingi oleh orang-orang yang baik . Teman-temanku . Dunia maya maupun nyata . Merasakan kebersamaan , kehangatan dan dukungan mereka . Mereka selalu memberikan yang terbaik untukku , padahal aku punya emosional yang cukup 'aneh' dan ngeselin .

Episode dua tahun ini . Sudah sepantasnya mencari pengganti? Ah .. tidak terlalu ngotot tapi bukan berarti tak mengharap . Aku percaya dengan mengendalikan perasaan dan menggantungkan semua do'a dan harapan kepada Allah , aku akan mempunyai hari dimana sudah Allah tetapkan janjiNya . pelan pelan saja , dan semua pasti akan baik baik saja ..

ini lah , episode dua tahun .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading