Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

bukan yang pertama

Agustus 18, 2011


ah , na na na na ak ingin bernyanyi , menyamarkan kerasnya suara yang mengarah padaku , suara yang berisi celaan dari pihak lain .. dan ini bukan yang pertama loh , wah , tampaknya aku ini langganan banget jadi bahan celaan yaa? Haha

tapi aku bisa mengerti itu , dan aku tidak akan memberikan kamu cap sebagai orang yang jahat atau kejam atau kasar hanya karena mencaciku . karena bagiku itu adalah reaksi wajar dari seorang mnusia bila merasa tersakiti oleh orang lain . tapi sebenarnya yang perlu diketahui oleh semua orang adalah aku benar-benar tidak berniat menyakiti hati siapapun dan dengan cara bagaimanapun .

bagiku semua yang pernah dimulai pasti akan menemui apa yang kita sebut sebuah akhir . apapun itu . tinggal kita menemui akhir dalam tempo singkat atau lama . yang pasti akan ada hati yang terluka ketika akhir itu tiba . tapi , sesungguhnya aku btidak berharap akan menemui akhir pada sebuah pertemanan atau persahabatan . hal ini juga berlaku antara aku dengan seseorang , meskipun tampaknya dia tidak akan terima itu . Hahaha I'm so sorry ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading