Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

Mengacuhkan atau Diacuhkan?

Maret 03, 2011



Prinsipnya : acuhkanlah orang yang destruktif . Jangan biarkan orang yang destruktif masuk ke dalam wilayah hidupmu (pikiranmu) .

Bagaimana bila Anda yang diacuhkan?

Kemungkinan pertama , orang yang mengacuhkan Anda menganggap Anda adalah sosok yang destruktif baginya . Bila ini yang terjadi dan sejatinya Anda tidak memiliki niat destruktif , Anda punya dua pilihan : komunikasikan maksud atau keinginan Anda dengan orang yang bersangkutan atau tinggalkan atau acuhkan orang tersebut .

Kemungkinan kedua , orang tersebut bermaksud untuk mengetes atau menguji diri Anda . Apakah Anda orang yang "tangguh" atau gampang menyerah bin putus asa .. Apakah Anda sungguh-sungguh bin serius ingin menjalin hubungan , komunikasi atau hubungan dengannya atau hanya sekedar iseng atau main-main saja ..

Nah , bila kemungkinan kedua ini yang terjadi , saya serahkan kepada Anda sendiri . Yang paling penting adalah tetap menjaga "diri" agar selalu dalam kondisi konstruktif .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading