Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

kenapa aku meninggalkanmu?

Desember 27, 2010



Dia adalah pria paling brengsek! tak bertanggung jawab , tak tahu malu dan hampir seluruh makian ditujukan padanya . Y a, ia memang patut mendapatkan makian itu , jika bukan alasan ini penyebabnya :

Ia telah ditinggal selingkuh

Hei , perlu Anda sadari bahwa bukan hanya pria saja yang berselingkuh , pada beberapa kasus , justru wanitalah yang mengawali perselingkuhan (apapun alasannya) .

Dan adalah hal yang normal jika si pria akhirnya memutuskan mengakhiri hubungan saja , sekalipun ia masih mencintainya , tetapi ada kalanya pria juga tak bisa menerima dan mengalah begitu saja .

Dibohongi

Pria juga benci dibohongi , terutama hal-hal yang sifatnya sangat sensitif dan penting . Sekali dua kali berbohong (dan ketahuan) mungkin kepercayaan yang hilang , namun jika terlalu sering berbohong hingga menyakiti perasaan , maka cintalah yang hilang .

Tak menghargai

Ucapan 'terima kasih' , 'maaf' , 'tolong' tak hanya diperuntukkan bagi orang lain saja lho . Kata-kata tersebut juga pantas diucapkan kepada pasangan , itulah yang namanya menghargai . Kenapa harus malu mengucapkan terima kasih setelah ia menjemput Anda atau membawa Anda pada makan malam yang romantis . Jika memang Anda berpikir itu adalah kewajibannya , setidaknya Anda harus tetap menghargai usahanya menyenangkan hati Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading