Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

Janjimu = Lupakan

Desember 08, 2010



Terlalu lama kau tinggalkan aku ,
Terlalu lama kau biarkan menunggu ,

Apapun alasannya kuterima ,
Mencoba jadi orang yang setia ,

Hingga ku terbiasa hidup sendiri ,
Tanpa kau temani ..

Apakah saat ini aku masih mengharap kau kembali?
Biarkan mulai kini buang janjimu dan kau bebas pergi ..

Setidaknya aku sepenuh hati ,
Walaupun kau tak juga membalasnya ,
Dan kau kehilangan orang sepertiku ..
Apakah kau tahu?

Sudahlah saat ini aku tak mengharapkan kau kembali ,
Biarkan mulai kini buang janjimu dan kau bebas pergi ..
Dan kau sia-siakan orang sepertiku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading