Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

Sebuah Definisi yang HILANG

September 29, 2010

Ketika selingkuh hinggap
menyelimuti ruang-ruang kosong hati
membuai kehangatan cinta baru

Dijamin 100%
Definisi selingkuh hilang dari dunia

Karena
Kita yang berselingkuh
Tak akan pernah tahu definisi selingkuh
Yang kita tahu hanya hari-hari semakin indah




Selingkuh

Sejak awal kita pacaran , niatnya , ya sama satu orang itu saja . Di perjalanan , tiba-tiba kita ketemu sama orang lain . Seseorang yang lama-kelamaan semakin dekat dengan kita . Tapi kedekatan ini senantiasa kita sembunyikan dari pacar . Lalu akhirnya terjadilah… perselingkuhan.

Menurut kamus besar Bahasa Indonesia (KBBI) Edisi kedua tahun 1991, selingkuh adalah tidak berterus terang; tidak jujur; menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri; curang; serong.

Selingkuh, ngeduain, cinta segi tiga or whatever-lah bagaimana kalian menyebutnya , sebenarnya apa sih artinya?
“Selingkuh itu (ketika) orang melakukan suatu tindakan yang tidak sesuai dengan komitmennya,” Kata Zainoel B Biran atau Pa Noel (seorang psikolog)

Dalam sebuah riset yang dilakukan psikolog Drigotas SM dan koleganya di Journal of Personality and Social Psychology tahun 1999 , selingkuh disebut sebagai dating infidelity.
Istilah ini mengacu pada adanya perasaan bahwa pasangan telah melanggar norma dalam pacaran , yang berkaitan dengan interaksi terhadap orang lain dan diikuti timbulnya kecemburuan dan persaingan .

Selingkuh itu sendiri juga dibagi dua , yaitu : selingkuh fisik dan emosional .
Selingkuh fisik artinya kita melakukan kontak fisik dengan lawan jenis , seperti pelukan dan ciuman sama orang yang bukan pacar kita .
Selingkuh model ini cenderung dilakukan oleh laki-laki .
Sedangkan selingkuh emosional lebih berupa perasaan kita terhadap orang lain yang bukan pacar .
Dan selingkuh model ini cenderung dilakukan oleh wanita .

Pada akhirnya saya memilah selingkuh menjadi 3 , yaitu :
1. selingkuh dalam hati, artinya mungkin tidak berhubungan secara fisik tapi ada semacam ikatan dalam hati , maksudnya ada perasaan keterikatan terhadap si A atau si B.dan hubungan itu di luar sepengetahuan pasangan kita .

2. selingkuh dengan tindakan plus perasaan , maksudnya ada kontak fisik dan perasaan juga main di hubungan tersebut .

3. selingkuh dengan tindakan tanpa perasaan , ini yang sering banget dan paling banyak pelakunya . Ada kontak fisik tanpa di sertai perasaan di dalamnya .

ATTENTION!!
Tidak hanya dalam pacaran selingkuh bisa dilakukan , namun dalam membina sebuah rumah tangga selingkuh juga dapat terjadi .
saran saya (saya juga manusia yang punya keterbatasan dan salah) , berhati-hatilah dalam bersikap siapapun anda dan apapun status anda saat ini .
Mungkin anda adalah seorang yang "ramah" pada semua orang , tapi bisa saja orang lain menafsirkan berbeda karena sikap ramah anda itu .
bila anda masih berpacaran , setialah pada kekasih anda , dan bila anda telah menikah , maka setialah pada keluarga anda (Allah telah mengancam dan memperingatkan dengan jelas apa adzab bagi istri-istri yang tak setia pada suami dan keluarganya) .

Janganlah curang bila kita tak ingin dicurangi

Saya dedikasikan artikel ini untuk orang-orang yang saya sayangi , selingkuh memang terasa lebih indah dan "menarik" , karena setan ada di dalamnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading