Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

ini ceritaku , kalo kamu?

September 05, 2011


Yee akhirnya ketemu lebaran 1432 H .. Amin ya Alloh .. seneng ga ketulungan deh bisa ikut lebaran lagi , meskipun aku ga muna bahwa rasa senang yang aku rasa berbeda dengan rasa yang pernah aku rasa saat masih kecil dulu . alesannya simple , karena dulu seneng karena ga perlu puasa lagi dan yang pasti dapet banyak 'pesangon' dari sodara-sodara , sedangkan sekarang , aku senang karena 29 hari berhasil aku lewati dengan cukup memuaskan (itu bagiku) .. Hehehee

Lebaran kali ini sebenarnya juga sedikit berbeda dari lebaran sebelumnya , eh , banyak seh , mulai dari jumlah 'pesangon' yang aku peroleh , hingga perjalanan panjang yang membawaku melintasi berbagai kota untuk menuju kota di ujung Timur pulau Jawa ..

perjalanan dimulai dari rumah nenek di Blitar pada hari Sabtu siang , 2 mobil menuju Malang , aku satu mobil dengan nenek kakek dan tante , sedangkan di mobil satunya diisi bapak ibuk adik dan 3 anggota keluarga lainnya . sampai di malang udah sore , udah capek juga sebenarnya , pengen tidur tapi malah fbn dkamar .. Hahahaa

jam 6 kurang 15 kami berangkat , baru keluar pintu gapura perumahan kami udah bertemu dengan sesuatu yang dibenci oleh semua orang , MACET .. kakiku pegel menginjak kopling dan rem secara bersamaan . entah orang-orang ini pada mau kemana , yang jelas jalanan kota Malang penuh sesak oleh kendaraan .. Huh

2 jam kami terjebak dalam macet , hingga akhirnya berhasil lolos dengan jurus kelak kelok di daerah Lawang-Malang , wus wus wus , salip kanan kiri , dan akhirnya bertemu macet lagi di daerah Kebon Agung .. pengen maraaaaaah , kakiku udah capeeeek ..

keluar dari jalanan kota kami memasuki jalan tembus ke Pantura , disini aku mulai semangat karena aku berfikir pasti Pantura bebas hambatan dan bisa ngebut , tapi aku dikecewakan lagi , aku bertemu macet disana , di pantura , gilaaaaa .. Zzz

ga mau terlalu menyesali keadaan yang memburuk , aku jadi pembalap dadakan , ga peduli mau macet , aku harus berada di depan , dan lagi-lagi aku salip kanan-kiri hingga akhirnya aku bertemu dengan penyebab kemacetan yaitu truk yang jalannya mirip kura-kura yang bawa 2 rumah dipunggungnya . melewati truk itu jalanan kosong dan kecepatanpun stabil pada kisaran 90-100 Km/Jam . maklum di mobil pada tua semua , yang muda hanya 3 termasuk aku , jadi harus lebih bersabar .. Hehehee

marah dan jengkel saat macet terobati oleh mulusnya jalan malam itu , ga nyangka kalo 2 bulan kemarin saat aku ke Bali jalannya mirip sungai sekarang bisa mulus gitu .. Hehehee dan akhirnya kami sampai di ujung pulau Jawa pukul 4 pagi , dengan mata merah karena  kurang tidur . dan pada akhirnya saat semua orang turun dari mobil dan tidur di dalam rumah yang dituju , aku ditinggal sendiri dan tidur di mobil .. Huh

terlepas dari kemacetan dan segala hal yang terjadi , itu adalah perjalanan paling melelahkan yang pernah aku lakukan , mungkin karena bertepatan dengan lebaran jadi orang yang biasanya bersarang keluar ke jalanan dan menyebabkan volume kendaraan meningkat .. Hha

Selamat Hari Raya Idul Fitri , Mohon Maaf Lahit dan Batin .. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading