Selamat datang dalam duniaku yang sempit ini. selamat menikmati apa yang telah aku tulis, tapi ada yang harus selalu kamu ingat bahwa tidak semua yang aku tulis adalah aku dan tidak semua yang aku bicarakan adalah kamu..

pandalawangi

April 29, 2011



akhirnya semua akan tiba pada suatu hari yang biasa
pada suatu ketika yang telah lama kita ketahui
apakah kau masih selembut dahulu?
memintaku tidur tidak terlalu malam
sambil mengatakan bahwa kau mencintaiku

kabut tipis pun turun pelan-pelan di lembah kasih
lembah pandalawangi
kau dan aku tegak berdiri
melihat hutan-hutan yang menjadi suram
meresapi belaian angin yang menjadi dingin

apakah kau masih membelaiku semesra dahulu?
ketika kudekap
kau dekaplah lebih mesra
lebih dekat
apakah kau masih akan berkata
kudengar detak jantungmu?

kita begitu berbeda dalam semua
kecuali dalam cinta

2 komentar

Say 'Hello' .. ^^

free counters

 

Find us on Facebook

Most Reading